Minggu, 24 November 2013

Buatlah atikel bertemakan tutorial

2. Buatlah atikel bertemakan tutorial, cara, walkthrough dsb.
Tak dipungkiri bahwa sobat-sobat semua menginginkan artikelnya banyak dicari oleh orang. Maka dari itulah artikel yang bertemakan tutorial ataupun cara merupakan artikel yang paling sering dikunjungi berulang-ulang oleh pengguna internet. tutorial yang dimaksud dapat berupa artikel tutorial menghassilkan uang, tutorial game, tutorial memasak, cara mengedit...... , cara menggunakan......... , cara menambahkan......... , walkthrough game........... , dan sebagainya. contohnya seperti dibawah ini.


3. Sering-sering submit artikel ke situs Social Bookmarking.

Situs Social Bookmarking kurang lebih adalah tempatnya para blogger mempromosikan artikel ataupun plog mereka ke pengguna blog lainnya ataupun kepada pembaca. traffic yang didapatkan dari situs ini cukup lumayan untuk menambah pengunjung apabila artikel sobat sekalian memang benar-benar menarik dan bisa bikin pembaca penasaran. Beberapa situs Social Bookmarking yang Axz sarankan diantaranya adalah Lintas.me dan Infogue.com.

4. Share artikel sobat di facebook dan twitter.
Media merupakan saran potensial dalam mendapatkan traffic yang banyak dimana apabila jumlah teman anda juga sudah mencapai ribuan maka besar kemungkinan bahwa artikel anda akan mendapatkan banyak pembaca dan otomatis blog anda akan kebanjiran pengunjung.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar